Sabtu, 10 Mei 2014

7 Tips Mudah Hilangkan Racun Di Dalam Tubuh Anda

    "Hilangkan Racun Dalam Tubuh", berbagai gaya hidup sehat serta makanan yang sehat yang dikonsumsi dapat meningkatkan kesehatan tubuh kita. Namun dilain sisi, berbagai gaya hidup yang tidak sehat serta makanan yang tidak menyehatkan dapat mengakibatkan racun pada tubuh makin menumpuk tiap harinya. Hal ini tentunya dapat membahayakan kesehatan tubuh tanpa kita sadari. Diperlukan berbagai cara alami untuk mengeluarkan sekaligus menghilangkan racun pada tubuh tersebut. Lalu, apa saja tips mudah menghilangkan racun pada tubuh tersebut...???.

     Sahabat, tips kesehatan. Berbagai pemicu makin menumpuknya racun pada tubuh yaitu debu halus yang beterbangan, berbagai asap dari kendaraan bermotor dan pabrik yang tak sengaja kita hirup serta makanan yang tidak sehat yang sengaja dan tak sengaja kita konsumsi. Jika tidak mendapatkan penanganan yang serius tentu berbagai masalah dan gangguan kesehatan dapat muncul secara mendadak dan mengancam jiwa. Berikut ini 7 tips mudah hilangkan racun pada tubuh anda :
  1. Minumlah Air Putih. Dalam hal ini, minumlah air putih minimal 8 gelas tiap harinya atau 4 gelas tiap pagi dan 4 gelas di waktu sore. Air putih dapat membantu menghilangkan racun di tubuh melalui keringat dan urine yang kita keluarkan.
  2. Berolahragalah. Berkeringat  saat berolahraga juga sangat efektif untuk membantu menghilangkan tumpukan racun pada tubuh dan kulit anda. Kita dapat melakukan latihan cardio seperti berjalan kaki, berlari dan bersepeda.
  3. Secangkir Teh Setiap Harinya. Teh merupakan salah satu minuman yang mengandung sumber antioksidan. Sumber antioksidan dalam teh berperan menangkal dan mencegah penumpukan radikal bebas yang masuk ke tubuh anda.
  4. Makanlah Wortel. Selain baik untuk kesehatan mata, wortel juga berperan besar sebagai media pembersih dari tumpukan racun yang mengendap didalam tubuh seperti racun pada organ usus besar dan hati anda.
  5. Konsumsilah Anggur. Buah anggur khususnya anggur hijau sangatlah efektif menghilangkan racun didalam tubuh anda. Kandungan resveratrol dalam anggur dapat menangkal kanker kulit yang diakibatkan dari paparan sinar matahari yang membakar pada siang hari.
  6. Mulailah Dengan Pepaya. Buah ini juga terbukti efektif sebagai pelindung tubuh dari berbagai radikal bebas yang tercampur dari udara yang terhirup. Sehingga buah pepaya juga sangat efektif untuk mencegah makin menumpuknya racun didalam tubuh.
  7. Kurangi Konsumsi Gula. Gula berperan besar sebagai salah satu makanan yang dapat meracuni tubuh seperti pemicu penyakit kanker, diabetes maupun jantung. Jadi, ada baiknya mengurangi untuk mengkonsumsi gula dari berbagai minuman favorit anda.
Artikel Kesehatan Lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar