Selasa, 17 Desember 2013

Inilah 7 Manfaat Dahsyat Rambutan Bagi Tubuh Anda

   "Manfaat Dahsyat Rambutan", rambutan merupakan salah satu buah yang sudah familiar di telinga dan lidah setiap orang. Buah rambutan (Nephelium Laapaceum) adalah salah satu buah unik yang ada di negara kita. Hampir semua buah rambutan berasa manis dilidah. Buah ini sangatlah mudah didapatkan saat lagi musimnya. Selain itu, buah rambutan juga memiliki manfaat dahsyat bagi kesehatan tubuh anda. Lalu, apa saja manfaat dahsyat rambutan bagi kesehatan tubuh tersebut...???.

    Sahabat, tips kesehatan. Buah rambutan sangatlah mudah dikenali dari ciri fisiknya yaitu memiliki rambut di kulitnya mirip serabut, warna kulit yang merah dengan daging buah yang bewarna putih, memiliki biji kecil didalamnya. Semua orang menyukai buah ini dari anak-anak, dewasa maupun orang tua. Buah ini juga menyimpan berbagai nutrisi dan vitamin yang bermanfaat besar untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh anda. Berikut ini 7 manfaat dahsyat rambutan bagi kesehatan tubuh anda : 
  1. Sehatkan Organ Ginjal. Kandungan fosfor dalam buah rambutan berfungsi untuk menghilangkan berbagai limbah atau racun yang terkonsentrasi di dalam organ ginjal yang kita miliki.
  2. Pencegah Kanker Yang Efektif. Kandungan asam galic dalam buah rambutan berfungsi untuk menghancurkan berbagai jenis penyakit kanker yang sangat mematikan tersebut.
  3. Penangkal Anemia. Sumber zat besi dalam buah rambutan dibutuhkan untuk menghindarkan diri kita dari gelala anemia seperti rasa pusing serta mudah lelah dalam bekerja maupun beraktivitas.
  4. Perkuat Sistem Imun Tubuh. Kandungan tembaga dalam buah rambutan berkontribusi dalam pembuatan sel darah putih. Fungsi sel darah putih sendiri yaitu melawan berbagai virus, kuman serta bakteri yang dapat membahayakan kesehatan tubuh anda.
  5. Menjaga Tubuh Dari Berbagai Radikal Bebas. Kandungan vitamin C dalam buah rambutan bermanfaat besar untuk menjaga dan melindungi tubuh dari berbagai radikal bebas yang masuk melalui udara yang kita hirup tiap detiknya.
  6. Penurun Berat Badan Yang Alami. Sumber serat dan air dalam buah rambutan akan menyebabkan kita tidak mudah lapar dalam waktu yang relatif lama. Sehingga sangat baik sebagai salah satu menu diet harian anda.
  7. Penambah Energi Yang Instan. Kandungan sejumlah karbohidrat dan protein dalam buah rambutan bermanfaat untuk meningkatkan energi dengan cepat. Sehingga kita tidak mudah capek, lelah, lesu di berbagai aktivitas dan pekerjaan yang sedang kita lakukan.
Artikel Kesehatan Lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar